Kamis, 16 Mei 2013

Berbagi Pengalaman Manis

 Tadi jam 14.00 ada yang presentasi mengenai kampus dan masjid Al-Azhar Cairo Mesir, mengingatkan aku ttg perjlann menembus beasiswa kesana, sedikit mnyakitkan bila terdengar kampus tertua di dunia tersebut, karenna aku telah gagal disana, namun aku ckup berbangga dengan apa yang aku terima saat ini dengan kuliah di kampus ULUL ALBAB, kampus Islam tersbesar, n terbaik yang mngkin setara dengan Al-A...zhar, . . ya.. bisa dblang Al-Azhar.nya Indonesia. Aku juga tidak sedih ktika gagal beasiswa Al-Azhar tersebut, karena ingat kta2 or2 "Aku masuk dikampus.mu ini nak, seperti nuansanya berbeda n sngat tentrem, apa lagi banyak hafidz2 qur'annya, bruntung ya bisa kuliah disini" sejak kata2 itu tertetes masuk dalam sanubari ini dengan sangat bangganya aku rela melepas kegagalan yg sungguh mendalam atas kgagalan beasiswa Al-Azhar. aku hany mendoakan pada adik2 kelasku di PONPES SUNAN AMPEL yg ingin ke Al-Azhar, smangat dan maksimalkan bekal mulai detik ini. torehkan lagi semangat teman2 Alumni PPSA JOMBANG disna. . . Semangat Bro... tk dkung terus,.,.,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar