Kamis, 16 Mei 2013

JANGAN PERNAH GALAU SEPERTI INI YA??? BERLEBIHAN SEKALI DENGAN APA YANG DISAYANGNYA SELAMA DI DUNIA

aku ingn mnt maaf pdamu, , mgkn itU yg trbAik. bkn krna aku pnya yg bru, , mlah q gmw px bru, n bkn krnA tk tlus, tp krna lillahita^ala, , tp kbAr yg mgkn bnar ada.nya bwt aku sperti ne, , , aku ingn mNt maAf, , , tp wktUx slLu tk tpat, ,

ya Allah, ampuni hamba.Mu ini, ,
ya kaum muslmin, muslimat yg mrasa knal aku, maAfkn atas smua perbuatan n kta2.q, q tk pnah baik pda kLian, n slLu mrepotkn, sllu jd jengkel ht krn perbuatan n kta2.q, , smga kLian mau mMaafkn aku, , aku mNyadari smua slahku, n jKa ada bnarx smua dtangx dr Allah smta, trma ksh yg tlah ad dSna, n tk akn pnah ku g3 lge, , trma ksh Ya Allah, smga smua.nya jd lbh baik kdpanx, ,


Lbih baik dskiti dgn kjujuran dr pda dskiti dgn kbhongan, camkan baik2 y brow.. .. ..

dulu soMething, skrg Nothing, ,

muka loe emang peRfEct, tp ht loe yg udah gue tau perf*ck,,


tk slamax indah i2 pasti bAek dmta qt, .. pzt bruk dmata Allah. mgkn ada jalan bAek untUk tetap brbdah kpd Allah, dgn mMbri hambA.Nya yg lah bAek sSua2 hal tsb.

Kebaikan seseorang bukan ketika kita tahu saat ini kepribadiannya, namun ketika seseorang tersebut mampu malkukan kebaikan meski memiliki kejelekan, karena manusia tdak akan pernah ada yang sempurna, jadi manusia yang baik adalah berkepribadian yang baik ketika muncul kepribadian buruknya, terbukti jika sudah lama mengenalnya nanti. . . sebelum jadi orang yang baik, maka baiklah terhadap diri sendiri dan baiklah terhadapa orang lain, agar tercipta kepribadian yang baik, dimata Allah maupun manusia. . .

kbhgiaan hr ne dbrikan pda qt krn qt dsyang Allah SWT, bgtU.pun ksengsaraan i2 dbrikn krn qt jga dsyang Allah SWT.     

bukan mkan, bukan minum. ttpi yg pntng adlh mampu brdri guna bribdah n bramal shaleh lillahi ta.ala. smga qt smua d ingtkn atas smuA hal agr smata2 lilLahi ta.ala bkn smata2 mNcri klelahan, ksulitan n ksusan d dnia. amien. . .

semuanya tlah diatUr oleh Allah, smua sudah ada bgian.nya trmsuk, jdoh, karir, dsb.

Allah memerntahkan qt hx bribdah kpa.NYA, mka Allah jga menjamin khdupan, rzki kpda qt untuk bribdah. mka qt hrus ykin smua pasti dbri.kn kpda Allah, krna Allah mengngkan qt brbdah, n qt dbrikan rzki untUk hdup smata2 bribdah kpda Allah. smga smua tndakan qt dniatkn ibdah kpda Allah, krn smua d dnia ini hx untuk ibdah, bkan 7an lainx,


manusia memandang DARI LUAR, namun ALLAH memandang DARI HATI,
niatkn stiap perbuatan dgn niat bAik stdaknya telah mendapat phla dr niat, n lakukan apa yg dniatkn, nscya apa yg dkrjakan mendapat phala 2x,,


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar